Tampil Kekinian Bersama Seply By Ethica




Sebagai seorang muslimah, sudah kewajiban untuk menutup aurat dari ujung rambut sampai mata kaki sehingga menjadi penting ketika kita berpakaian. Tentu yang harus diperhatikan salah satunya yaitu pemilihan bahan, seperti tingkat ketebalan maupun kelonggaran saat dikenakan di tubuh kita, jangan sampai layaknya orang tidak berpakaian. Dan seiring perkembangan dunia fashion, model pakaian kini semakin beragam, termasuk untuk para muslimah.

Ethica (baca : etika), menjadi salah satu brand fashion yang bukan hanya memerhatikan kebutuhan masyarakat saat ini, namun juga mengutamakan ketentuan ajaran Islam. Mengusung tema "Spiritualitas Islam yang Mencerahkan", Ethica hadir memberikan nuansa baru, bagi yang berjiwa muda dan menginginkan kebaruan (up to date), tidak hanya berkualitas tapi juga tetap tampil syar'i.

Semua koleksi Ethica didesain oleh Research & Development, sehingga produk yang dihasilkan sedang tren dan diminati pasar. Pilihannya pun beragam, mulai dari dress, top, shirt, bottoms, skirt, outer, inner, scraf, hijab, dan lain-lain. Diperuntukkan pria dan wanita, anak-anak hingga dewasa, jadi bisa menemukan kemudahan dalam sekali pencarian ketika berbelanja untuk keluarga.

Salah satu koleksi busana untuk keluarga

Selain produk Ethica sendiri, di web www.ethica.id juga menjual produk-produk Sister Brand Ethica-Group, yaitu Seply, Ohya, Kagumi dan Kahfi. Saya sendiri sudah merasakan kenyamanan saat memakai gamis Seply by Ethica. Desain seply simpel namun up to date, terasa lembut dan adem di kulit ketika pertama kali saya pakai di acara Blogger Muslimah. Berbahan katun kasiani, berkualitas baik dan aman pula bagi kesehatan. Saya yang biasa berpenampilan sederhana, merasa langsung cocok dan tetap percaya diri meski dikenakan untuk acara formal maupun santai.

Memakai Seply by ethica di acara Blogger Muslimah

Seply memang diperuntukkan bagi remaja dan ibu-ibu muda, yang ingin tampil dinamis namun tetap feminin, karena dressnya pun dirancang busi friendly, menyesuaikan dengan ruang gerak si pemakai. Saking pengertiannya terhadap kebutuhan konsumen, seply itu lembutnya sampai ke hati. Di samping harga yang terjangkau, alasan lain kenapa Seply pantas menambah koleksi di lemarimu karena :
1. Disukai semua kalangan muslimah.
Para muslimah menyukai Seply dan banyak pula yang merekomendasikannya. Hal itu membuktikan bahwa Seply bisa memuaskan kebutuhan konsumennya .
2. Produk lokal berkualitas internasional.
Asli buatan Indonesia, tapi tak kalah saing dengan produk luar negeri. Melalui proses quality control yang ketat, agar menghasilkan kualitas bagus, dengan bahan pilihan yang aman dan nyaman untuk kulit. 
3. Desain selalu up to date.
Desain selalu diperbaharui menyesuaikan minat pasar, bisa dibilang tidak kuno sehingga bisa tampil percaya diri.
4. Variasinya unik.
Adanya variasi berbeda dan unik menjadi ciri khas dari Seply, menjadi daya tarik tersendiri. 
5. Pilihan warna yang cerah.
Warnanya yang cerah terlihat lebih segar dan hidup.

Penghargaan Brand Ethica
Atas kerja keras dan konsistensi brand Ethica selama 10 tahun, maka pada tanggal 23 November 2017 berhasil meraih penghargaan Rising Business Award 2017 untuk kategori Fashion Nasional. Berdasarkan hasil survey Tras & Co, Perusahaan Fashion Ethica dinobatkan sebagai perusahaan yang produknya paling dikagumi selama 2017. Pencapaian tersebut merupakan kebanggaan pula bagi konsumen yang telah memakai salah satu Brand Ethica, termasuk saya :) Sebagai motivasi bagi Ethica untuk terus berinovasi dalam memperkaya busana muslim yang syar'i dan melebarkan sayapnya hingga manca negara. 


4 Komentar

  1. Suka deh sama produk dalam negeri yang keren begini....

    BalasHapus
  2. Memang bahan yang digunakan Ethica grup selalu yang nyaman bagi muslimah dan tetap terjangkau harganya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama